Inter Milan Minta MU & Chelsea Beli Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews - Inter Milan tampaknya semakin serius memberikan jalan ke luar bagi Wesley Sneijder. Playmaker asal Belanda itu ditawarkan kepada Manchester United dan Chelsea

Menurut Sportmediaset, Inter ingin menjual Sneijder demi mendapatkan tambahan dana segar untuk mendatangkan pemain baru. Kubu Nerazzurri membutuhkan pemain yang bisa mengangkat performa yang sedang jeblok saat ini.

MU dan Chelsea dianggap sebagai dua tim peminat serius Sneijder. Inter berharap salah satu dari klub ini bisa membeli Sneijder pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Sneijder pernah terlibat dalam saga transfer dengan MU pada musim panas lalu. Bos Old Trafford, Sir Alex Ferguson ingin menjadikan Sneijder sebagai suksesor Paul Scholes.

Saga itu berakhir setelah MU keberatan dengan permintaan gaji 'selangit' yang diajukan Sneijder. Pemain 27 tahun itu pun akhirnya bertahan di Giuseppe Meazza.

Sedangkan Chelsea juga pernah dihubungkan dengan Sneijder. Dan kini, The Blues di bawah Andre Villas-Boas pasti tak menutup mata dengan kualitas Sneijder. Apalagi, setelah The Blues gagal mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric ke Stamford Bridge.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016