Moratti: Balotelli Bisa 'Pulang' Besok Pagi

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, ternyata masih memendam keinginan membawa Mario Balotelli kembali ke Giuseppe Meazza. Jika memungkinkan, Moratti bahkan sesumbar bisa segera membawa pulang striker yang kini membela klub Premier League, Manchester City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Setelah kerap membuat ulah, baik di dalam maupun di luar lapangan, Balotelli meninggalkan Inter dan memilih hijrah ke Inggris melalui bursa transfer musim panas, Agustus 2010.

Meski demikian, Moratti mengaku masih mengharapkan bomber yang dijuluki Super Mario tersebut kembali berseragam Nerazzurri. Seakan menantang, sang presiden berani melontarkan ambisinya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Jika ada kemungkinan, saya akan membawanya kembali besok pagi,” ujar Moratti melalui situs resmi Inter Milan.

“Saya selalu menghormati Mario, tapi bagi saya, sepertinya pengalaman dia di Inggris bersama [pelatih Roberto] Mancini berjalan sangat baik,” paparnya seraya menyebut nama mantan allenatore Inter yang kini bereuni dengan Balotelli di ManCity.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Namun Moratti mengaskan bahwa ia hanya berkelakar. Meski pada akhirnya, pria berkebangsaan Italia ini tak menampik kemungkinan Balotelli kembali.

“Ya, tentu itu hanya lelucon yang akan Anda buat jika sedang membicarakan pemain yang luar biasa seperti dia. Yang jelas pada tahun itu sulit mempertahankan dia,” ujar Moratti seperti dilansir Tribal Football, Senin 14 November 2011.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016