Aquilani Pasti Bertahan di Milan

Alberto Aquilani
Sumber :
  • Grazia Neri/Goal

VIVAnews - Alberto Aquilani kemungkinan besar akan dipermanenkan statusnya oleh AC Milan pada musim mendatang. Hal tersebut diyakini oleh agen pemain asal Italia itu, Franco Zavaglia.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Musim ini Aquilani bergabung ke Milan dari Liverpool dengan status pinjaman. Namun, Rossoneri, julukan Milan, sendiri memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain yang sempat memperkuat AS Roma itu jika yang bersangkutan telah mencapai 25 caps di tim besutan Massimiliano Allegri tersebut.

"Tidak perlu diragukan, kami percaya Milan akan mengaktifkan klausul pembelian Aquilani pada akhir musim nanti. Terlebih dia segera mencapai parameter yang telah di tetapkan," cetus Zavaglia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Saya pikir Aquilani menjalankan tugasnya dengan baik dan kita semua sudah menyaksikan," pungkasnya dikutip Football Italia, Rabu, 16 November 2011.

Ini merupakan kali kedua Aquilani dipinjamkan ke klub lain oleh The Reds, julukan Liverpool. Musim lalu pemain 27 tahun tersebut sempat dipinjamkan ke Juventus.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

ketika di Juventus, Aquilani tampil cukup memukau. Sayang, pada penghujung kompetisi klub berjuluk Bianconeri itu menolak mempermanenkan statusnya karena Liverpool memasang harga terlalu tinggi. (eh)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016