Balotelli Tolak Ajakan Moratti

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Striker Mario Balotelli menolak ajakan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang ingin membawa kembali dirinya ke Nerazzurri. Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan, masih ingin mengenakan kostum Manchester City untuk beberapa musim mendatang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Moratti atas minatnya kepada saya. Tapi untuk saat ini, saya tidak ingin meninggalkan Manchester City," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Striker Italia berdarah Ghana ini pun mengungkapkan, jika diminta untuk memilih, maka dirinya lebih memilih klub Italia Selatan, Napoli sebagai tempatnya berlabuh jika hengkang dari Manchester City.

Beberapa waktu lalu, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan minatnya untuk mendatangkan kembali mantan strikernya. “Jika ada kemungkinan, saya akan membawanya (Balotelli) kembali,” ujar Moratti melalui situs resmi Inter Milan.
 
Balotelli memang pernah mengenakan kostum Inter selama 3 tahun sejak 2007 hingga 2010. Namun, Inter sulit mengendalikan perilaku Balotelli yang sering membuat ulah.

Alhasil, Inter terpaksa menjual Balotelli pada musim panas 2010 dengan banderol 28 juta Poundsterling ke Manchester City. Tidak disangka, meski masih bersikap bengal, Balotelli mampu menampilkan penampilan gemilang bersama The Citizens di musim ini.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Sikap Hamas tiba-tiba melunak dengan bersedia meletakkan senjata dengan imbalan solusi dua negara Israel dan Palestina dengan perbatasan sebelum tahun 1967.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024