Inter Masih Berharap Bisa Rebut Scudetto

Walter Samuel
Sumber :

VIVAnews - Rasa percaya diri yang tinggi masih menghinggapi para pemain Inter Milan. Meski tampil buruk di awal musim ini, para penggawa Nerazzurri ini tetap menatap asa bisa merebut Scudetto.

"Kami harus yakin (Scudetto). Saya tahu rasanya tidak mungkin untuk mengatakan saat ini, tapi saya yakin kami bisa melakukannya," kata bek senior Inter, Walter Samuel seperti dilansir dari Football Italia.

Inter saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Serie A. Inter baru mengumpulkan delapan poin dari sembilan laga. Inter masih jauh tertinggal dari Udinese yang saat ini menjadi pemimpin klasemen dengan mengoleksi 21 poin dari 10 kali laga.

Tentu saja, jarak poin yang begitu jauh membuat langkah Inter semakin berat untuk bersaing musim ini. Apalagi, penampilan Inter tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya di bawah pelatih anyar, Claudio Ranieri.

"Dengan tiga atau empat kali menang, maka kami akan kembali ke atas klasemen. Kami sekarang juga mempunyai beberapa pemain yang sudih pulih dari cedera, jadi kami harus percaya," ujar Samuel.

Penegesan Samuel bukan tanpa alasan. Dia melihat, ada potensi besarĀ  di dalam Inter mampu melakukannya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya mencapai hal-hal yang besar dalam skuad ini dan saat saya bergabung dengan Inter, saya tahu akan menang," tegas dia.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016