Cassano Kembali Latihan Pasca Operasi Jantung

Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Secara mengejutkan, striker AC Milan Antonio Cassano bisa pulih lebih cepat setelah menjalani operasi jantung awal bulan ini. Padahal, pemain asal Italia ini sempat divonis akan absen sampai akhir musim ini.

Seperti dilansir dari Football Italia, setelah absen selama 17 hari pasca menjalani operasi jantung, Cassano sudah terlihat di tempat latihan Milan, Milanello, Senin, 21 November 2011. Cassano terlihat menyapa rekan-rekan satu timnya saat menjalani latihan.

Skuad Massimiliano Allegri kemarin menjalani latihan dalam rangka persiapan menjamu tim raksasa Spanyol, Barcelona. Kedua tim itu akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu, 23 November 2011.

Setelah menyapa dan bercanda dengan Clarence Seedorf dan Zlatan Ibrahimovic serta pelatih, Cassano langsung bertemu dengan dokter klub, Tavana. Pertemuan dengan dokter klub itu untuk mengetahui program latihan seperti apa yang akan dilakukan dalam rangka pemulihan kondisi fisiknya pasca operasi.

Manajemen Milan sebelumnya sudah bergerak cepat untuk mencari pengganti Cassano. Tiga nama muncul sebagai alternatif Cassano. Kandidat pertama adalah striker Catania, Maxi Lopez.

Bahkan, kubu Rossoneri dan Catania secara prinsip telah menyepakati transfer Maxi. Mantan striker Barcelona ini akan hijrah ke Milan pada Januari
2012. Menurut Sportsmediaset, kesepakatan ini sudah 90 persen. Sisanya, menunggu apakah Milan memilih opsi selain Maxi. Jika Rossoneri memilih striker lainnya, maka kesepakatan ini bisa dibatalkan, meski kemungkinannya kecil.

Kedua, striker Juventus, Fabio Quagliarella juga menjadi target kubu San Siro. Striker tim nasional Italia ini diincar Milan karena jarang dimainkan Juve. Quagliarella hanya bermain sekali sejak bergabung dengan kubu Bianconeri pada musim panas lalu.

Alternatif Milan berikutnya yakni striker Chelsea, Didier Drogba. Striker 33 tahun ini akan habis kontraknya bersama The Blues pada musim panas 2012. Drogba mulai terpinggirkan di The Blues karena sejauh ini hanya tampil dalam tujuh laga. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016