Lucio Absen Tiga Pekan

Lucio (kiri) berebut bola dengan pemain CSKA Moscow
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kabar buruk menghampiri Inter Milan. Di tengah upayanya memperbaiki posisinya di klasemen Serie A, Nerrazurri kehilangan andalannya di lini belakang, Lucio untuk tiga pekan ke depan karena cedera.

Bek tengah internasional Brasil tersebut bermain 90 menit penuh dalam pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions kala menghadapi Trabzonspor, Selasa (22/11). Namun seusai laga, Lucio mengeluhkan sakit di otot kakinya.

Setelah dilakukan perawatan medis, diketahui pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami cedera otot kaki kiri dan minimal dibutuhkan tiga pekan untuk proses pemulihan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Namun, pelatih Inter, Claudio Ranieri tampaknya akan memberikan waktu istirahat yang panjang bagi Lucio. Hal ini untuk mengurangi risiko kambuhnya cedera kembali.

Atas cedera yang dialaminya, Lucio tidak akan dapat membantu Inter kala menghadapi sejumlah lawan tangguh selama tiga pekan mendatang. Inter akan menghadapi Siena, dilanjutkan Udinese, Fiorentina dan Genoa.

Inter saat ini menghuni posisi 16 klasemen sementara Serie A. Dari 10 laga yang dijalani, Inter hanya mampu memetik 11 poin. Inter hanya berselisih 5 poin dari penghuni dasar klasemen, Cesena.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016