Inter Susah Payah Taklukkan Siena

pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Internazionale Milan sukses menaklukkan Siena dengan skor tipis, 1-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Minggu, 27 Desember 2011.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Meski mendominasi sejak awal pertandingan, namun Nerazzurri baru bisa mencetak gol di penghujung laga, tepatnya di menit 89 lewat pemain pengganti, Luc Castaignos.

Inter langsung mendominasi pertandingan sejak pluit dibunyikan. Peluang pertama skuad Claudio Ranieri tercipta di menit kesepuluh lewat tendangan keras Stankovic dari luar kotak penalti. Namun masih bisa diamankan kiper Siena, Zeljko Brkic.

Memasuki menit ke-16, giliran sundulan Mauro Zarate yang mengancam gawang Siena. Tapi kembali dapat diamankan dengan mudah oleh Brkic.

Pertengahan babak pertama, Siena mampu keluar dari tekanan dan berbalik menciptakan sejumlah peluang ke gawang Inter. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang terbuang sia-sia. Babak pertama berakhir tanpa gol

Memasuki babak kedua, Inter terus meningkatkan intensitas serangan. Skuad Inter terus menggempur barisan pertahanan Siena. Solidnya pertahanan kubu tuan rumah membuat Inter terlihat cukup kesulitan mencetak gol.

Inter baru bisa mencetak gol di menit 89 lewat tendangan keras Luc Castaignos yang memanfaatkan umpan dari Thiago Motta. Bola yang meluncur keras ke pojok kiri gawang tidak terjangkau oleh Brkic. Hingga laga berakhir, kedudukan tidak berubah, 1-0 untuk kemenangan Inter.

Hasil lengkap pertandingan Serie A lainnya:

Cagliari   0-0   Bologna
Cesena   1-0   Genoa
Palermo  1-0   Fiorentina
Siena      0-0   Internazionale

Susunan Pemain

Siena: Zeljko Brkic; Claudio Terzi, Luca Rossettini, Cristiano Del Grosso, Roberto Vitiello; Gaetano D'Agostino, Alessandro Gazzi (Francesco Bolzoni, 70'), Daniele Mannini, Franco Brienza; Marcelo Larrondo (Pablo Andreas Gonzalez, 75'), Emanuele Calaiò (Ferreira Reginaldo, 64')

Inter Milan: Júlio César; Walter Samuel, Andrea Ranocchia,
Javier Zanetti, Yuto Nagatomo; Esteban Cambiasso (Diego Milito, 81'), Dejan Stankovic, Thiago Motta, Mauro Zárate (Luc Castaignos, 45'); Ricardo Alvarez (Joel Chukwuma Obi, 45'), Giampaolo Pazzini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016