Milan Sepakati Transfer Maxi Lopez

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAnews - AC Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan Maxi Lopez dari Catania. Kabarnya wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani sudah membuat kesepakatan verbal dengan presiden Gli Elefanti, Pietro Lo Monaco.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Dilaporkan Football Italia, Rabu, 30 November 2011, Galliani dan Lo Monaco menggelar pertemuan guna membahas kepindahan Maxi Lopez pada malam kemarin. Diyakini permbicaraan tersebut berlangsung mulus sehingga tercapailah kata sepakat.

Dalam hal ini Milan ingin meminjam Maxi Lopez pada Januari mendatang. Selain itu mereka juga meminta opsi permanen pada akhir musim nanti.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Satu-satunya hal yang bisa menggagalkan kedatangan Maxi Lopez sekarang hanyalah jika Manchester City bersedia melepas Carlos Tevez ke Milan. Diketahui penyerang berjuluk Il Apache tersebut memang menjadi incaran utama kubu juara bertahan Serie A untuk menggantikan Antonio Cassano yang harus absen sampai penghujung musim karena masih dalam perawatan penyakit stroke iskemik.

Milan sendiri sebelumnya sempat menegaskan bahwa mereka hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman cuma-cuma pada pembukaan bursa transfer tengah musim nanti.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kami hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman, gratis serta opsi permanen di akhir musim. Hal itu juga berlaku untuk Tevez. Bagaimanapun kami masih harus menunggu sampai bursa transfer dibuka. Kami akan terus mengamati dan mengevaluasi situasi," kata Galliani.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016