Delapan Pemain Roma Dihajar Fiorentina

Riccardo Montolivo
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - AS Roma kembali menderita kekalahan. Setelah pekan kemarin kalah dari Udinese, kini klub asal ibu kota tersebut kembali dihabisi oleh tuan rumah Fiorentina.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Bertandang ke Artemio Franchi, Minggu, 3 Desember 2011, tim yang dijuluki Giallorossi tersebut harus rela kebobolan tiga gol. Selain itu tiga pemain mereka juga diusir dari lapangan selama pertandingan berjalan.

Pada menit 16, Juan diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada Stefan Jovetic di kotak terlarang. Ekesusi penalti sendiri dituntaskan oleh bintang muda asal Montenegro, 1-0 untuk Fiorentina.

Jelang turun minum, La Viola, julukan Fiorentina memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh Alessandro Gamberini.

Pada menit Roma 77, Roma kembali kehilangan seorang pemain. Fernando Gago mendapat kartu kuning kedua.

Dan pada menit 85, giliran Bojan Krkic yang terkena espulso (kartu merah) karena tertangkap oleh wasit menghalau bola dengan tangan saat berada di muka gawang. Hadiah penalti kedua bagi Fiorentina itu diselesaikan dengan baik oleh Santiago Silva sehingga membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-0 bagi Fiorentina.

Dengan tambahan tiga poin ini maka Fiorentina naik ke posisi 10 klasemen sementara Serie A. Sedangkan AS Roma melorot ke posisi delapan.

Susunan pemain:

Fiorentina:
Boruc; De Silvestri, Gamberini, Nastasic, Pasqual; Behrami (Munari 91), Montolivo, Vargas; Lazzari (Salifu 81); Gilardino (Silva 63), Jovetic.

Roma: Stekelenburg; Cicinho (Greco 74), Juan, Heinze, Taddei; De Rossi, Gago, Perrotta (Jose Angel 60); Pjanic (Simplicio 71), Lamela, Bojan.


Hasil lain Serie A :

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Catania        0 - 1    Cagliari
Bologna        1 - 0    Siena
Chievo        0 - 0    Atalanta
Fiorentina    3 - 0    AS Roma
Juventus    2 - 0    Cesena

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016