Juventus Siap Tampung Salomon Kalou

Salomon Kalou (tengah)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, pada Januari 2012, Juventus kian gencar melancarkan aksi perburuan pemain. Penyerang Chelsea, Salomon Kalou, disebut-sebut sebagai salah satu incaran tim papan atas Italia tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilaporkan Tuttosport, Rabu 7 Desember 2011, General Manager Juventus, Giuseppe Marotta sudah membeberkan rencana menggaet Kalou melalui bursa transfer terdekat.

Bahkan, I Bianconeri --julukan Juventus-- dikabarkan sudah siap mengajukan proposal penawaran kepada kubu Chelsea. Juve telah membidik kesempatan, dimana Kalou tak lagi menjadi pilihan di skuad utama tim Premier League itu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pemain asal Pantai Gading itu jarang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Andre Villas-Boas, bahkan ketika dia menghuni bangku cadangan. Sebelumnya, Kalou menyatakan bersedia bertahan di klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini, dengan jaminan tempat reguler di tim inti.

“Sangat penting bagi saya untuk sering bermain, serta menguji kemampuan sampai batas akhir. Itu yang saya cari,” ujar pemain kelahiran 26 tahun silam itu.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Durasi kontrak Kalou bersama Chelsea akan berakhir di penghujung musim 2011-12. Jika tidak menjualnya melalui bursa Januari 2012, klub milik Roman Abramovich tersebut dipastikan kehilangan pemilik nama lengkap Salomon Armand Magloire Kalou itu dengan status bebas transfer. (adi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016