Legenda Milan Dukung Tevez ke San Siro

Roberto Baggio
Sumber :
  • Sport Express

VIVAnews - Pemain legendaris Italia, Roberto Baggio mendukung upaya mantan klubnya, AC Milan mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez di bursa transfer Januari 2012 ini. Menurutnya, jika upaya tersebut dapat terealisasi, maka itu akan menjadi salah satu transfer terbesar yang pernah dilakukan Milan.

"Penandatanganan kontrak dia (Tevez) akan menjadi salah satu transfer terbesar untuk Milan. Dia seorang pemain yang banyak menciptakan gol dan juga mencetak banyak gol untuk dirinya," ujar Baggio seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis, 8 Desember 2011.

Baggio mengungkapkan dirinya telah mengetahui bakat spesial tevez kala pemain internasional Argentina tersebut masih bermain di Liga Argentina bersama Boca Juniors.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Sementara itu, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan jika Carlos Tevez sudah setuju bergabung dengan Milan. Manajemen Milan sudah mengirimkan proposal ke ManCity dan kini tinggal menunggu persetujuan dari klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

“Saya sudah berbicara pada Carlitos dan dia ingin bergabung dengan kami. Setengah dari kesepakatan telah tercapai, sekarang kami menunggu jawaban City,” beber Galliani.

“Jika Tevez datang, dia seorang juara baru untuk sepakbola Italia. Kami sudah dekat, pemain ini fantastis untuk pengembangan ekonomi dan dia memiliki keinginan untuk bergabung dengan Milan,” imbuh Galliani.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Nantinya, Tevez akan ditargetkan untuk mengisi lubang di lini depan yang ditinggalkan oleh Antonio Cassano karena harus menjalani pemulihan cedera selama 6 bulan.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016