Satu Gol yang Berarti Bagi Pazzini

Giampaolo Pazzini (kiri) usai mencetak gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Lega, senang dan bahagia. Itulah ucapan yang keluar dari mulut striker Giampaolo Pazzini setelah sukses mencetak gol pertamanya musim ini di kandang sendiri bersama tim kesayangannya Inter Milan.

"Akhirnya, Itulah gol yang sedang saya cari dan sedang saya tunggu dan saya senang dengan gol itu," kata Pazzini kepada Inter Channel.

Gol pertama Pazzini sejak paceklik September lalu itu dicetak ke gawang Fiorentina. Satu gol pemain asal Italia itu telah mengantarkan kemenangan Nerazzurri 2-0 atas Fiorentina. Satu gol lagi dicetak oleh Yuto Nagatomo.

"Saya bisa saya mencetak gol kedua, tapi ketika Anda berubah pikiran pada detik terakhir, maka selalu terjadi kesalahan," ujar Pazzini.

Kemenangan atas Fiorentina telah mengantarkan Inter mulai menyodok ke papan tengah klasemen sementara. Inter saat ini berada di posisi 10 klasemen dengan mengoleksi 17 poin dari 13 laga.

"Sekarang kami semua harus mencoba untuk menemukan konsistensi kami. Saya percaya kami bisa kembali dan beruntung setelah hasil buruk dalam beberapa bulan terakhir," harapnya.

Bahkan, sebelum mencetak gol Pazzini sudah berjanji kepada rekan-rekannya. "Saya akan mengadakan pesta jika saya mempunyai kesempatan menendang sesuai target, apalagi saya mencetak gol," terang dia.

Musim ini, di kompetisi domestik Pazzini telah mencetak dua gol. Total, sejak bergabung musim lalu, dari 35 kali penampilannya pemain berusia 27 tahun ini telah mencetak 16 gol. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016