Nainggolan Ditawar Rp1 T, Cagliari Bergeming

Radja Nainggolan Gallery
Sumber :
  • Zimbio/Getty Images

VIVAnews - Performa impresif Radja Nainggolan menjadi magnet ketertarikan sejumlah klub papan atas Serie A. Berbagai tawaran mulai berdatangan jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, pada Januari 2012, namun Cagliari sebagai tim pemilik enggan memberi respons.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Seperti diketahui, Nainggolan disebut-sebut tengah menjadi rebutan beberapa klub Italia, seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Fiorentina. Bahkan, gelandang berdarah Batak itu sudah dibidik sejak bursa transfer musim panas 2011 lalu.

Namun hingga saat ini, pihak Cagliari menolak untuk membuka negosiasi dengan tim mana pun yang berminat menggaet Nainggolan. Presiden klub Massimo Cellino memastikan, gelandang 23 tahun itu tidak akan dilelang di bursa transfer.

Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan

"Saya tidak akan menjual Nainggolan, meskipun dengan harga transfer 100 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun)," cetus Cellino pada GR Parlamento.

"Itu adalah masalah sentimen dan kebijakan berbeda untuk klub-klub lain. Jika kami menghabiskan dana untuk membangun stadion baru, maka kami tidak seharusnya menjual pemain-pemain bintang," paparnya seperti dikutip dari Football Italia, Selasa 13 Desember 2011.

Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat

Ya, Nainggolan merupakan salah satu pemain pilar Cagliari. Tak heran jika tim besutan Davide Ballardini tersebut berusaha keras mempertahankan gelandang berkebangsaan Belgia itu.

"Nainggolan adalah salah seorang pemain yang ingin saya pertahankan di Cagliari. Pada Agustus lalu, kami ditawari uang banyak sekali. Sekarang, agen dia mengatakan pada saya, ada tawaran laga dari sejumlah klub. Tapi, kami tidak akan menjualnya," tegas sang presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya