Roma Kritis di Liga Champions, Ini Harapan Nainggolan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Vasily Fedosenko
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Posisi AS Roma di Liga Champions sedang kritis. Giallorossi terpuruk di dasar klasemen Grup E dengan 2 poin dari 3 pertandingan.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Roma bakal menjamu Bayer Leverkusen di Olimpico, Rabu, 4 November 2015 (Kamis dini hari WIB). Kemenangan wajib diraih oleh tim besutan Rudi Garcia ini, jika ingin memperpanjang nafas di Liga Champions.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Namun, tugas Roma jelas tak mudah. Pasalnya, fokus Serigala Ibukota juga bakal terpecah ke ajang Serie A. Roma bakal melakoni laga Derby della Capitale kontra Lazio di Olimpico, Minggu, 8 November 2015. Gelandang Roma, Radja Nainggolan berharap timnya bisa meraih hasil positif dalam dua laga tersebut.

"Pertama-tama, kami harus memikirkan pertandingan di Liga Champions. Laga hari Rabu (melawan Leverkusen) itu penting," kata Nainggolan seperti dilansir The West Australian Sport.

"Kami harus menang jika ingin membuka peluang lolos (ke babak 16 besar). Kemudian, kami akan mengalihkan perhatian ke laga derby," ujar pemain berdarah Batak ini menambahkan.

Roma sebenarnya membuka petualangan di Liga Champions dengan hasil positif. Mereka menahan juara bertahan Barcelona 1-1 di Olimpico. Namun, setelah itu Giallorossi takluk 2-3 dari BATE Borisov dan ditahan Leverkusen 4-4.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya