Juventus Hampir Pertahankan Caceres

Pemain Sevilla Martin Caceres (putih) dan pemain Valencia Aritz Aduriz
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAnews - Juventus kembali dikaitkan dengan bek timnas Uruguay, Martin Caceres. Namun, menurut mantan direktur umum, Alessio Secco, sebenarnya Bianconeri, julukan Juventus, memiliki kesempatan mempermanenkan status pemain Sevilla itu di awal musim lalu.

Pada musim 2009/2010, Juventus mendatangkan Caceres dari Barcelona dengan status pinjaman. Sempat bermain bagus, namun akhirnya dia hanya mencatatkan 15 caps bersama Juventus karena sering dililit cedera.

Kini Juventus kembali dikaitkan dengan Caceres yang gemilang di Sevilla. Sang pemain sendiri menyambut positif keinginan tersebut dengan mengatakan kalau dirinya tertarik untuk menjajal peruntungan di Turin sekali lagi.

Sebagai orang yang pernah menangani transfer Caceres, Secco mencoba angkat bicara. Dia mengaku sejak awal sudah ingin mempermanenkan status pemain 24 tahun tersebut, sayang itu tidak kesampaian karena dia sudah lebih dulu dipecat dan digantikan oleh Giuseppe Marotta.

"Kami sudah membicarakan nasib Caceres dengan Barcelona pada April 2010. Kami ingin memperbarui kontrak peminjamannya setahun lagi sekaligus meminta mereka menurunkan harga sekitar 6 sampai 7 juta euro," ungkap Secco.

"Namun akhirnya mereka memilih tidak mempertahankan Caceres. Jika keputusan itu ada di tangan saya, maka saya akan melakukan evaluasi dengan meminjamnya setahun lagi," pungkasnya dikutip Football Italia, Kamis, 15 Desember 2011.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016