Allegri: Pato dan Robinho Akan Cetak Gol

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews – Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri tak khawatir meskipun para striker-nya belum menemukan performa terbaik. Sejauh ini hanya Zlatan Ibrahimovic yang konsisten mencetak gol.

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Ibra telah mencetak 10 gol di Serie A, Antonio Cassano 2 gol, sedangkan Alexandre Pato dan Stephan El Shaarawy baru mencetak sebiji gol.

“Saya yakin semua striker akan mencetak gol. Alexandre Pato dan Robinho akan mencetak gol,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Selasa 20 Desember 2011.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

“Kabar baiknya adalah para gelandang bisa mencetak gol. Lini tengah telah mencetak 13 gol padahal kami belum melalui setengah musim,” lanjutnya.

Milan akan menghadapi Cagliari di Sant’Elia, Rabu 21 Desember 2011 dini hari WIB. Laga ini merupakan laga tunda pekan pertama Serie A. Allegri pantang menganggap remeh klub yang sempat dilatihnya pada 2008-09 itu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Kami tak bisa berbuat kesalahan dalam pertandingan ini. Ini merupakan poin penting untuk menjadi juara. Kami tahu pertandingan lawan Cagliari tak akan mudah karena mereka adalah tim yang akan meninggalkan banyak ruang saat bermain,” beber Allegri.

“Kami membuat pemulihan yang baik di Liga dan kami secara mental kelelahan, namun saya ingin sekali lagi berjuang. Anda akan memenangkan Liga ketika menang dalam pertandingan meskipun sebenarnya tidak bermain baik,” tutupnya.

Rossoneri – julukan Milan – kini menempati posisi kedua dengan mengoleksi 31 poin dari 15 pertandingan, berselisih 2 poin dari Juventus di posisi pertama.

 

Skuad Milan menghadapi Cagliari

Kiper: Abbiati, Amelia, Piscitelli.

Bek: Antonini, Bonera, De Sciglio, Ely, Mexes, Taiwo, Thiago Silva, Zambrotta.

Gelandang: Ambrosini, Aquilani, Boateng, Emanuelson, Nocerino, Seedorf, Van Bommel.

Penyerang: El Shaarawy, Ibrahimovic, Pato, Robinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya