Tekuk Cagliari, AC Milan Gusur Juventus

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - AC Milan sementara menjadi pemimpin klasemen sementara setelah menang 2-0 atas Cagliari dalam lanjutan Serie A di Stadion San Elia, Rabu, 21 Desember 2011.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Meski bermain di kandang lawan, Milan tampak bermain dengan gagah. Rossoneri tetap bermain dengan cepat dan mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan, Milan sudah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Milan unggul berkat gol bunuh diri bek Francesco Pisano. Keunggulan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Milan kembali bermain dengan tempo cepat. Pada menit 60, Milan kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol striker Zlatan Ibrahimovic. Gol ini terjadi berkat umpan Robinho. Dengan tenang, Ibra langsung mensontek bola dengan kaki kanannya.

Dengan kemenangan ini, posisi Juventus sementara tergeser setelah Milan menambah tiga poin. Milan sementara mengoleksi 34 poin dari 16 laga. Sedangkan Cagliari berada di posisi 14 klasemen dengan mengoleksi 18 poin.

Namun, posisi Milan di puncak klasemen masih belum aman. Sebab, Juventus baru akan melakoni laga ke-16 malam ini menghadapi Udinese.

Susunan Pemain

Cagliari: Agazzi, Pisano (Simone Gozzi 79'), Canini, Ariaudo (Gabriele Perico 62'), Agostini, Ekdal (Rui Sampaio 79'), Nainggolan, Thiago Ribeiro, Cossu, Ibarbo, Larrivey.

AC Milan: Abbiati, Bonera, Mexes, Thiago Silva, Taiwo, Aquilani, Ambrosini (Mark Van Bommel 85'), Nocerino, Boateng, Ibrahimovic, Robinho (Pato 74').

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016