Nesta Ingin Pensiun di Milan

Alessandro Nesta
Sumber :
  • football-wallpapers

VIVAnews - Bek Alessandro Nesta mengonfirmasi bahwa dirinya ingin pensiun bersama AC Milan. Nesta mengaku akan bangga jika bisa gantung sepatu di klub sebesar Rossoneri.

"Saya ingin mengakhiri karier saya dengan cara terhormat, dan sebaiknya bersama Milan. Di Milan, levelnya tinggi dan Anda bermain setiap tiga hari. Mungkin saya akan memotong durasi kontrak saya, ketika suatu waktu saya merasa semuanya sudah cukup," kata Nesta kepada Forza Milan.

"Tinggal di Milan selama 10 tahun adalah target saya. Keluarga saya bahagia dan kami baik-baik saja di sini," lanjut pemain 35 tahun tersebut.

Nesta gabung dengan Milan dari Lazio pada 2002 lalu. Sepanjang kariernya, Nesta berhasil memenangkan 19 trofi.

"Sepakbola adalah hidup saya. Ketika saya makan, saya masih menonton sepakbola di televisi. Terlepas dari masalah cedera, saya bahagia dengan karier saya. Sepakbola telah memberi saya segalanya. Saya telah mendapatkan banyak kepuasan," tambah pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Kontrak Nesta akan berakhir pada 2013  mendatang. Saat ini, pemain yang turut mengantar Timnas Italia juara dunia pada 2006 itu sedang cedera dan diprediksi akan kembali bermain pada awal Januari nanti.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016