Legenda Milan Mimpikan Duet Ibrahimovic-Tevez

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Mantan gelandang hebat AC Milan, Zvonimir Boban mendukung penuh usaha mantan klubnya itu mendekati striker Manchester City, Carlos Tevez. Karena, menurut Boban, kedatangan Tevez akan membuat lini depan Milan semakin menakutkan.

Boban punya mimpi melihat tandem Ibrahimovic dan Tevez di Milan. Duet striker yang sangat menakutkan bagi lawan-lawan Rossoneri.

“Ibra pesepakbola yang sangat total,” kata Boban dalam wawancara dengan Sky Sport Italia. “Ia tipe pemain yang  bisa memenangi laga sendirian. Ibra juga punya kemampuan untuk membawa Milan ke level dengan kualitas tinggi."

“Jika Tevez datang, ia akan memberikan satu lagi sentuhan juara bagi Milan.”

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani sebelumnya mulai menyerah dalam perburuan Tevez. Karena belum terjadi kesepakatan negosiasi antara Milan dan City.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selama ini, Milan menginginkan untuk meminjam Tevez dengan posi beli di akhir musim. Tapi, pihak City ingin secepatnya menjual Tevez.

Kabar terakhir menyebut Milan masih terus bernegosiasi dengan City. Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Ariedo Braida senang dengan kemajuan yang diperlihatkan dalam negosiasi Tevez.

"Saya memang belum bisa mengumumkan apa-apa. Tapi, kami masih terus menjalin kontak," ujar Braida kepada Corriere dello Sport.

"Saya bukan pesulap, sehingga saya tak tahu apa akhir negosiasi ini. Sejauh ini, semuanya berlangsung baik, semuanya normal. Negosiasi berjalan dengan bagus."

Braida meyakini negosiasi itu akan berbuah bagus bagi Milan. Apalagi, bursa transfer pemain musim dingin baru dibuka pada 1 Januari 2012. Milan masih punya banyak waktu untuk mendatangan Tevez ke San Siro.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016