Allegri: Inzaghi Tidak Masuk Rencana Milan

Filippo Inzaghi
Sumber :
  • ftd

VIVAnews - Peluang striker, Filippo Inzaghi masuk sebagai starter skuad AC Milan tertutup. Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menegaskan jika pemain berusia 38 tahun tersebut tidak masuk dalam rencananya musim ini.

Keputusan itu tidak terlepas dari cedera yang kerap membelit Inzaghi. "Dia tidak berlatih bersama tim selama beberapa waktu lamanya (karena cedera). Karena hal itulah, dia tidak masuk dalam rencana saya. Ia tidak siap," ujar Allegri kepada Sky Sport 24.

"Dia adalah pemain penting yang menjadi bagian dari sejarah Milan dan dia selalu menunjukkan antusiasme yang besar. Tapi saya harus membuat pilihan. saya minta maaf kepadanya," tambah Allegri.

Peran Inzaghi mulai terpinggirkan sepanjang paruh pertama musim ini. Mantan pemain Juventus ini hanya mendapat tiga kesempatan untuk menjadi starter Setan Merah. Cedera yang menderanya membuat dirinya kalah bersaing dari bomber Milan lainnya, seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato dan Stephan El Shaarawy.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani bahkan telah mempersilakan kepada Inzaghi untuk meninggalkan San Siro jika masih berharap dapat bermain reguler dalam tim lain.

Saat ini, Inzaghi dikaitkan dengan tim zona degradasi Serie A, Novara. Pelatih Novara, Attilio Tesser pekan lalu menyatakan pihaknya tertarik mengontrak mantan striker internasional Italia tersebut. (adi)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016