Galliani: Pato Tetap di AC Milan

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - AC Milan akhirnya angkat bicara mengenai rumor kepindahan Alexandre Pato. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, membantah Pato akan hengkang ke Paris Saint Germain.

Pato dikabarkan siap meninggalkan San Siro setelah bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri. Hanya menghuni bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Pato mulai gerah dengan keputusan Allegri.

Kondisi tersebut menyulut rumor Pato akan hengkang ke PSG. Striker internasional Brasil tersebut diyakini akan bergabung dengan mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, yang selangkah lagi menjadi pelatih PSG.

Di klub Perancis tersebut juga terdapat mantan pelatih Milan lainnya, Leonardo, yang menjadi direktur teknik klub. Namun, rumor kepindahan Pato ke PSG dibantah oleh Galliani.

"Saya belum berbicara dengan Leonardo atau Pato dan tidak ada negosiasi dengan PSG. Dia jelas masih menjadi pemain Milan dan itu sejujurnya. Tidak ada negosiasi antara Milan dan PSG mengenai Pato," ujar Galliani seperti dikutip dari Sporting Life.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016