Banjir Pujian, Gelandang AC Milan Merendah

Antonio Nocerino (kiri), Robinho dan Antonio Cassano
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, banjir pujian berkat ketajamannya musim ini. Meski demikian, Nocerino memilih merendah dan tak mau besar kepala dengan pujian-pujian tersebut.

Nocerino dibeli Milan dari Palermo dengan harga murah pada awal musim ini. Pemain 26 tahun itu didatangkan sebagai pengganti Mathieu Flamini yang absen panjang karena cedera parah.

Nocerino juga diplot sebagai cadangan bagi Gennaro Gattuso dan Massimo Amborosini. Namun, siapa sangka, 'keberuntungan' terus mendatanginya karena Gattuso dan Ambrosini juga ikutan cedera.

Jadilah Nocerino masuk starting eleven Milan dan ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia telah bermain dalam 14 laga Serie A dan sukses mencetak 6 gol. Hanya Zlatan Ibrahimovic yang melebihi angka ini dengan torehan 11 gol dari 13 laga. Performa impresif Nocerino itu mendapat banyak pujian dari rekan-rekannya dan para petinggi Milan.

"Saya sudah mencetak enam gol, tapi saya tidak menganggap diri sebagai striker yang haus gol. Saya hanyalah pesepakbola normal yang kebetulan bermain di tengah para pemain hebat," kepada Nocerino kepada Sky Sport Italia.

Kini, Nocerino sedang fokus untuk membantu Milan meraih scudetto. Untuk mempertahankan gelar juara mereka, Milan bersaing dengan Juventus yang notabane merupakan mantan klub Nocerino.

"Saya berhutang banyak kepada Bianconeri. Mereka membuat saya berkembang. Tapi, saya kini ada di Milan dan saya berharap kami adalah klub yang melakukan perayaan di akhir musim nanti," ujar Nocerino.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Milan dan Juve kini sama-sama mengoleksi 34 poin. Namun, Milan berhak berada di puncak karena unggul selisih gol. (umi)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016