Pato Takkan Berlabuh di PSG

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Striker AC Milan, Alexandre Pato, menegaskan komitmennya bersama AC Milan dan tak akan pindah ke klub Ligue 1 Liga Prancis, Paris Saint Germain. Pemain timnas Brasil ini melalui tahun 2011 dengan berbagai cedera, dan dirumorkan akan dijual oleh AC Milan.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

“Saya masih ingin memenangi gelar di sini (AC Milan). Saya memiliki tujuan yang sama dengan Mr Allegri. Kami bisa bekerja sama tanpa harus menjadi teman dalam kehidupan nyata,” ujar Pato pada Sky Sport 24.

Kepindahan mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti ke PSG sempat menguatkan rumor Pato akan bermain di Parc des Princes. Namun, pemain 22 tahun ini mengatakan itu hanya spekulasi semata.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

“Saya adalah pemain Milan, klub yang saya pilih dibandingkan yang lain ketika di Brasil. Saya mengirimkan pesan selamat berlibur pada Carlo Ancelotti, yang langsung menjawab. Itu saja,” tegasnya.

Kesetiaan Pato berkostum Rossoneri akan terlihat pada tengah pekan ini. Milan akan bertemu dengan PSG dalam laga persahabatan bertajuk Dubai Football Challenge yang diadakan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

Laga persahabatan ini akan berlangsung di Al Ahli Club (Rashid Stadium), Rabu 4 Desember 2012 waktu setempat. (art)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021