Inter Milan Akan Jual Sneijder Rp351 Miliar

Wesley Sneijder
Sumber :
  • Schalk van Zuydam/AP

VIVAnews - Inter Milan tampaknya serius menjual playmaker Wesley Sneijder di bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2011. Inter pun kembali melempar sinyal kepada Manchester United.

Playmaker 27 tahun ini berulangkali disebut akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Dan kini, peluang Inter menjual Sneijder semakin besar.

Menurut The People, Inter akan melepas Sneijder bulan ini jika ada klub yang sanggup membayar £25 juta alias Rp351 miliar lebih. Tentu saja, harga ini sangat menggoda Manchester United karena terbilang murah untuk pemain selevel Sneijder. Klub lain peminat Sneijder yakni Chelsea.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson gagal memboyong playmaker Belanda ini ke Old Trafford pada musim panas lalu. Saat itu, Setan Merah gagal mencapai kata sepakat soal nilai transfer dengan Inter. Gaji Sneijder juga terlalu besar sehingga takut mengganggu harmoni di kamar ganti MU.

Tapi, kedatangan pemain tengah berkualitas bagi MU tak bisa ditawar lagi. Selain mencari pengganti Paul Scholes, beberapa gelandang tengah MU seperti Darren Fletcher dan Tom Cleverley juga mengalami cedera.

Meski manajemen Inter ingin menjual Sneijder, pelatih Claudio Ranieri justru ingin mempertahankannya. "Sneijder masih menjadi mahkota dan permata kami," kata Ranieri kepada Express. "Ia bukan anggota tim biasa, ia aktor utama. Ia harus menjadi pemimpin tim ini."

"Saya tak ingin ia pergi. Saya ingin ia bertahan di Inter. Ia milik semua anggota tim. Masih banyak kesempatan bagi Sneijder untuk berkembang dan menuai sukses di sini," tutur Ranieri.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016