Allegri: Pato Pemain Penting Kami

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimilano Allegri berusaha meredam rumor yang beredar terkait rencana hengkang salah satu anak buahnya, Alexandre Pato. Allegri pun menyatakan Pato masih menjadi bagian penting dari skuad Rossonerri.

Sebelumnya dikabarkan Pato ingin hengkang dari San Siro setelah bersitegang dengan Allegri. Striker Brasil tersebut mengungkapkan Allegri tidak dapat berkomunikasi dengan baik terhadap para pemain, khususnya terhadap dirinya.

"Pernyataan Pato? Saya pikir mereka (wartawan) hanya meledakkan emosinya. Di Dubai (pemusatan latihan Milan), dia telah kembali berlatih dan menunjukkan gairah dalam menjalani latihan," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Rabu, 4 Januari 2012.

Allegri membantah jika dirinya tidak melakukan komunikasi dengan baik terhadap para pemainnya, terutama kepada Pato. Mantan pelatih Cagliari itu juga membantah akan melego Pato ke klub lain di bursa transfer musim dingin ini.

"Saya telah mencoba berbicara dengannya sesering mungkin, seperti dengan pemain lainnya. Ada masa ketika dia (Pato) cedera dan tidak bisa masuk dalam latihan tim. Hal ini yang mungkin telah membuatnya merasa sedikit dikesampingkan," ujarnya.

"Ketika ia selalu dimainkan, dia terlihat senang. Saya berharap dia tetap di sini (Milan), karena dia pemain penting buat kami," tandasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016