Van Basten: Buang Pato, Milan Akan Menyesal

Marco van Basten
Sumber :
  • Four Four Two

VIVAnews - Striker legendaris AC Milan, Marco van Basten berharap mantan klubnya melupakan rencana menjual bomber andalan, Alexandre Pato. Pasalnya, bomber Brasil berusia 22 tahun itu masih memiliki karir panjang dalam dunia sepakbola. 

Selama dua bulan terakhir ini, masa depan Pato di San Siro memang diragukan akan berlanjut. Hal ini disebabkan hubungan Pato dengan Allenatore, Massimiliano Allegri yang dikabarkan tidak harmonis.

Selain itu, kinerja Pato yang menurun di paruh pertama musim ini menjadi alasan tambahan yang membuat rumor berkembang jika Rossonerri berniat menjualnya. Dari delapan laga Serie A yang telah ia lakoni, Pato baru mencetak sebiji gol.

Namun Van Basten menegaskan Milan akan menyesali keputusan tersebut jika benar terjadi. Kinerja Pato dianggap masih potensial untuk membantu Milan meraih berbagai gelar.

"Pato masih muda, kuat dan dia banyak mencetak gol. Akan menjadi sebuah kesalahan jika menjualnya," ujar Van Basten seperti dilansir Football Italia, Jumat, 6 Januari 2012.

"Hanya krisis finansial klub yang dapat menjadi alasan tepat untuk menjualnya. Jika tidak, maka keputusan tersebut tidak dibenarkan," tambahnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016