Juventus Minati Servis Behrami

Valon Behrami
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Juventus dikabarkan tengah mencari celah untuk mendapatkan servis Valon Behrami. Pemain Fiorentina tersebut ingin diboyong pada pertengahan musim ini.

Football Italia, Sabtu, 14 Januari 2012, mengabarkan kalau Juventus telah mengutarakan ketertarikannya mendatangkan pemain asal Swiss itu kepada Fiorentina. Bahkan, klub berjuluk Bianconeri kini menawarkan opsi pertukaran dengan Carvalho Amauri.

Seperti diketahui dalam beberapa waktu belakangan La Viola, julukan Fiorentina, santer diberitakan ingin meminang Amauri. Striker berdarah Brasil itu hendak dijadikan pengganti buat Alberto Gilardino yang baru saja memutuskan hengkang ke Genoa.

Sementara, Juventus memang sudah sejak awal musim ingin melepas Amauri. Mereka beralasan mantan pemain Chievo Verona serta Palermo itu sudah tidak masuk dalam rencana tim lagi.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Seandainya bergabung ke Juventus, kemungkinan Behrami akan dijadikan bek kiri. Meskipun posisi aslinya adalah gelandang kanan, namun pemain yang dibesarkan di Albania tersebut cukup kompeten jika dimainkan di sana.