Berlusconi Ikut Blokir Kepindahan Pato

tingkah konyol Berlusconi tertangkap kamera
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAnews - Silvio Berlusconi angkat bicara soal rumor kepindahan ke PSG Alexandre Pato yang marak beredar beberapa waktu lalu. Presiden AC Milan itu mengklaim kalau dirinya juga ikut memblokir kepindahan penyerang asal Brasil tersebut.

"Saya memilih mempertahankan Pato karena dia punya bakat yang luar biasa," kata Berlusconi. dikutip Football Italia, Minggu, 15 Januari 2012.

"Saya tidak yakin dengan semua pertimbangan yang dibuat sebelumnya, baik dari segi taktik maupun ekonomi.Keputusan itu merupakan otonomi saya karena memang inilah yang terbaik buat Milan," tandasnya.

Pato sendiri awalnya diberitakan akan hengkang setelah Milan menyepakati biaya transfernya dengan PSG. Namun, tidak lama berselang usai pengumuman kesepakatan yang dibuat itu, penyerang berjuluk The Duck menyatakan kalau dirinya tidak ingin meninggalkan San Siro.

"Yang sebenarnya, kami sudah mencapai kata sepakat dengan Milan soal Pato. Dia akan segera bergabung ke PSG. Sayang sekali, dia mengubah keputusan dan menolak tawaran kami karena masih ingin bersama Milan," kata Carlo Ancelotti selaku pelatih PSG.

PSG sendiri kabarnya bersedia membayar 35 juta euro atau Rp410 miliar untuk mendapatkan Pato. Klub berjuluk Les Parisien tersebut awalnya berniat membayar di muka sebesar 28 juta euro, sedangkan sisanya sebesar 7juta euro dibayarkan dalam bentuk bonus.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016