Trio Bomber Milan Siap Gempur Inter

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama punggawa Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Dua raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan, akan bersua dalam laga sengit Serie A bertajuk Derby della Madonnina, pada Minggu 15 Januari 2012 (Senin dini hari WIB). Kepercayaan diri tinggi diusung kubu AC Milan yang berambisi menaklukkan rival sekotanya tersebut.

Absennya dua gelandang, Alberto Aquilani dan Gennaro Gattuso karena cedera, tidak mengendurkan semangat dan kepercayaan diri Setan Merah mengamankan poin penuh. Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri bahkan mengungkapkan dirinya akan mengerahkan tiga striker sekaligus dalam laga sengit nanti.

"Masih ada Kevin-Prince Boateng yang bermain cukup baik kala melawan Atalanta, dan Urby Emanuelson merupakan pilihan untuk posisi pengatur serangan. Bahkan, saya juga akan menurunkan Pato, Robinho dan Zlatan Ibrahimovic bersamaan," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Minggu, 15 Januari 2012.

"Laga Derby selalu menjadi momen menegangkan dan membutuhkan konsentrasi penuh. Apalagi posisi kami tidak terlalu jauh dari mereka di papan klasemen, jadi kami harus berusaha untuk memenangkan laga ini demi menutup kesempatan mereka mengejar Scudetto musim ini," tambahnya.

Namun, Allegri menyadari, menaklukkan Inter bukanlah perkara mudah. Selama beberapa pekan terakhir, permainan Inter dibawah asuhan pelatih baru, Claudio Ranieri menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Saya pikir, setelah pergantian pelatih dari Gian Piero Gasperini kepada Claudio Ranieri, membuat gaya permainan Inter berubah. Mereka kini berada dalam kondisi baik dan telah menemukan keseimbangan dalam permainan tim mereka," tegasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016