Menang Derby, Inter Kini Fokus Kejar Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Usai memetik kemenangan di Derby Milan, Inter Milan kini dapat fokus mengejar striker Manchester City, Carlos Tevez. Kemenangan 1-0 atas AC Milan ini juga dapat menjadi 'penggoda' Tevez untuk lebih memilih Inter.

Ya, setelah menang di Derby della Madonnina, Nerazzurri kini berharap menang dalam perebutan Tevez. Meski sempat mengaku mundur mengejar Tevez usai Alexandre Pato batal hengkang ke Paris Saint-Germain namun Milan tampaknya masih menyimpan ambisi itu.

Menghadapi persaingan duo Milan dalam perebutan Tevez itu, allenatore Inter Milan, Claudio Ranieri tampaknya tak terlalu pusing memikirkannya. "Akankah dia (Tevez) datang ke Inter setelah kemenangan ini? Jangan pernah berkata tidak pernah," kata Ranieri kepada Skysport, Senin 16 Januari 2012.

Ranieri tampaknya lebih tertarik untuk membicarakan kemenangan penting pasukannya di San Siro. Meski kemenangan ini mampu menjaga Inter dalam perebutan scudetto, namun Ranieri lebih tertarik untuk fokus membawa Nerazzurri ke zona Champions League.

"Penting mengalahkan AC Milan, pertandingan pertama melawan tim besar. Saya sangat senang sekali," kata mantan pelatih AS Roma ini.

"Scudetto? Seperti yang saya katakan di hari pertama, saya tidak berbicara mengenai ini sebagai pilihan. Kami telah mengatasi Milan dan Juve imbang. Sebelumnya, penting merebut tempat di Europa League, sekarang kami melihat tempat di Champions League, jadi kami akan terus melangkah setahap demi setahap," beber Ranieri.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Inter punya DNA untuk bertarung di posisi teratas tapi kami masih terus berkembang," pungkasnya.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016