Jadwal Duel Roma Versus Inter Mundur

Liga Italia, Serie A
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Beberapa pertandingan Serie A pada pekan ke-22 termasuk bigmatch AS Roma vs Inter Milan akan diundur. Otoritas Lega Serie A juga mengumumkan jadwal pertandingan lanjutan antara Catania versus Roma yang terhenti, akhir pekan lalu.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan Lega Serie A, Rabu 18 Januari 2012, duel antara Cesena versus Catania dan laga Roma versus Inter akan digelar pada Sabtu 4 Februari 2012.

Sedangkan duel Genoa versus Lazio akan digelar pada Minggu siang 5 Februari 2012. Duel panas lainnya antara AC Milan kontra Napoli juga akan diundur pada Minggu malam 5 Februari 2012.

Lega Serie A juga mengumumkan laga lanjutan antara Catania vs Roma yang pekan lalu terhenti di menit 65 setelah lapangan tergenang air. Sesuai aturan Serie A, sisa waktu 25 menit akan kembali diteruskan. Saat itu kedudukan sama kuat 1-1.

Jika AS Roma lolos ke babak semifinal Coppa Italia, maka pertandingan lanjutan ini akan digelar pada Rabu 15 Februari 2012. Namun jika Giallorossi gagal maka laga akan dilangsungkan pada Selasa 7 Februari 2012.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016