Negosiasi Dengan PSG, Motta Tunggu Izin Inter

Gol Thiago Motta ke gawang Cagliari
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pemain Internazionale, Thiago Motta, mengaku tertarik menjajal kompetisi Perancis dengan bergabung ke Paris Saint-Germain. Namun, negosiasi baru akan dilakukan jika manajemen Inter memberi lampu hijau kepada pemain berusia 29 tahun itu untuk pindah.

PSG dikabarkan berminat memboyong Motta ke Paris dalam bursa transfer bulan ini. Pelatih baru PSG, Carlo Ancelotti, memang tengah membangun skuadnya lebih kompetitif di paruh kedua musim ini.

Sementara itu, pihak Inter sendiri belum mengajukan perbincangan terkait perpanjangan kontrak buat buat pemain berusia 29 tahun itu. Kontrak Motta dengan Inter akan berakhir pada musim panas tahun 2013.

"Saya telah membaca tentang minat PSG terhadap klien saya di beberapa surat kabar. Kami akan melihat apakah ada perkembangan," ujar agen Motta, Dario Canovi seperti dikutip dari Goal, Kamis, 19 Januari 2012.

"Saat ini Motta masih pemain Inter. Jika ada tawaran nyata kepada pemain, maka kami pertama kali harus mendengar apa tawaran Inter," ujarnya.

"Kontraknya habis pada tahun 2013. Jika Inter memberikan izin kepada kami untuk bernegosiasi dengan PSG, maka kami akan melakukannya. PSG adalah klub besar," tandasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016