Inter Belum Menyerah Kejar Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Inter Milan masih belum menyerah dalam perburuan terhadap striker Manchester City, Carlos Tevez. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Teknik Inter, Marco Branca.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“Saya pikir Tevez pada kenyataannya dekat dengan Paris Saint-Germain, agennya telah menerima tawaran yang sangat menggiurkan dari klub Prancis itu."

"Dalam kasus ini, saya tak merasa optimis atau pesimis mengenai transfer Tevez. Kami masih tertarik dan akan melanjutkan diskusi dengan agennya,” kata Branca pada RMC Sport seperti dilansir Football Italia, Jumat 20 Januari 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Kami belajar bagaimana bisa kembali ke perburuan Tevez dalam beberapa hari ke depan. Kami belum terlambat dalam perburuan ini,” tambahnya.

Setelah AC Milan mengaku berhenti memburu Tevez, saat ini PSG menjadi kandidat utama mendatangkan pemain asal Argentina itu. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti bahkan sudah menyatakan keyakinannya bisa mendapatkan Tevez dalam waktu dekat.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Meskipun demikian, Branca menilai Inter masih memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangan Tevez.

“Saya yakin Carlos dan agennya bisa menunggu satu hingga dua hari, mengingat dia tidak bermain untuk Manchester City untuk beberapa bulan,” beber Branca.

“Situasi masih bisa berubah dalam 48 jam ke depan. Selain itu, transfer window tidak ditutup malam ini atau besok,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya