Enrique Abaikan Tawaran Kontrak Baru Roma

Luis Enrique
Sumber :
  • fbbarcelona.blogspot.com

VIVAbola - Pelatih AS Roma, Luis Enrique mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Roma. Pelatih asal Spanyol itu mengaku masih harus membuktikan kemampuannya terlebih dahulu sebelum menerima tawaran menarik tersebut.

Kinerja Enrique musim ini memang tidak terlalu memuaskan. Hingga memasuki pekan 18, Serigala Roma masih terdampar di posisi 7 klasemen Serie A dengan raihan 27 poin. Tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Juventus. Ini tentu bukanlah pencapaian terbaik Roma.

Namun, manajemen Giallorosi memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, keberadaan Enrique dapat menciptakan perubahan filosofi permainan Fransesco Totti dan kawan-kawan. Oleh karenanya, manajemen klub tidak sungkan-sungkan mengajukan perpanjangan kontrak kepada mantan pelatih Barcelona B itu.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Tawaran dari klub sangat luar biasa. Tapi saya mengatakan kepada mereka bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membahas perpanjangan kontrak," ujar Enrique seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu, 21 Januari 2012.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu setengah tahun lagi. Dan saya masih memiliki banyak tugas yang harus dilakukan untuk membuktikan saya layak dapat kontrak baru," lanjutnya.

Enrique melanjutkan dirinya saat lebih memusatkan pikirannya untuk mempersiapkan tim jelang laga melawan Cesena di akhir pekan ini. "Cesena memiliki potensi bagus. Mereka memiliki pemain berkualitas seperti Mutu, Eder, Candreva dan Parolo," ujarnya.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan mudah. Dan saya berharap Roma menunjukkan kembali level atas permainannya untuk memetik kemenangan," tandasnya.

Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016