Babak I, Milito Balas Gol Rocchi

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti (kanan) berebut bola dengan Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola – Inter Milan untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan tamunya Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 23 Januari 2012.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Dalam pertandingan ini, pelatih Inter Claudio Ranieri menempatkan Wesley Sneijder di bangku cadangan. Lini tengah Nerazzurri diisi oleh Esteban Cambiasso dan Javier Zanetti.

Giampaolo Pazzini sempat mendapat peluang pada menit keenam. Pazzini sempat lepas dari kawalan, namun bola lebih cepat dibuang Dias dan hanya berbuah tendangan

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Menit 13, kesalahan yang dilakukan kiper Lazio, Federico Marchetti nyaris saja dimanfaatkan Ricardo Alvarez. Namun sayang tendangannya melambung di atas mistar gawang.

Rocchi sempat membuat jantung Interisti berdegup kencang lewat aksinya menit 14. Berawal dari kesalahan bek Inter, Lucio, Rocchi bisa menguasai bola dan melepaskan tembakan. Bola sudah mengecoh penjaga gawang Julio Cesar, namun masih membentur tiang.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Rocchi akhirnya membuka keunggulan tim tamu pada menit 30. Menerima umpan dari Ledesma, Rocchi dengan gemilang melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tak bisa dijangkai kiper Inter, Julio Cesar.

Inter coba membalas lewat serangan yang dilakukan Yuto Nagatomio menit 36. Namun masih lebih cepat ke pelukan Marchetti.

Pahlawan kemenangan Inter di laga derby, Diego Milito menyamakan kedudukan pada menit 44. Lewat kerja sama apik satu-dua dengan Alvarez pemain asal Argentina ini menjebol gawang Lazio.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Chivu; Alvarez, Zanetti, Cambiasso, Nagatomo; Pazzini, Milito.

Cadangan: Castellazzi, Sneijder, Poli, Obi, Ranocchia, Zarate, Faraoni.

Lazio: Marchetti; Zauri, Biava, Dias, Radu; Lulic, Ledesma, Gonzalez; Hernanes; Rocchi, Klose.

Cadangan: Bizzarri, Scaloni, Matuzalem, Diakite, Konko, Del Nero, Cisse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya