ManCity Serang Taktik Milan Goda Tevez

Carlos Tevez di depan kediamannya di Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola - Komisaris utama Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengritik taktik AC Milan untuk mendapatkan Carlos Tevez. Al Mubarak menganggap Milan kurang sopan dalam usahanya mendapatkan striker Argentina itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Al Mubarak juga kesal dengan cara Milan, dimotori wakil presiden Adriano Galliani, yang selalu mengumbar kata-kata di media. Ia juga meminta Milan untuk bertemu langsung dengan pihaknya jika ingin mendapatkan Tevez.

"Hingga saat ini, AC Milan bukan sebuah pilihan bagi Carlos Tevez," kata Al Mubarak kepada The National, Rabu 25 Januari 2012.

"Galliani dan penasehatnya mempunyai rasa percaya diri yang salah setelah bertemu dengan Tevez dan penasehatnya. Jika mereka ingin mempertimbangkan transfer ini maka mereka lebih baik menghentikan saling memberikan ucapan selamat dan mulai serius bagaimana mereka bertemu dengan kami," beber Al Mubarak.

Al Mubarak justru memuji dua pesaing Milan, Paris Saint-Germain dan Inter Milan, yang dianggapnya lebih sopan dengan mencoba serius melakukan negosiasi dibanding mengumbar kata-kata di media.

"Paris St. German dan Inter Milan mendekati kami dengan berdiskusi dengan itikad baik dan ini sebuah pengalaman positif dalam berhubungan dengan orang dan sebuah pendekatan profesional," tegas Al Mubarak.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016