Ditekuk Napoli, Ranieri Kecam Wasit

Claudio Ranieri
Sumber :
  • Daylife.com

VIVAbola - Claudio Ranieri murka atas kepemimpinan wasit kala timnya tumbang 2-0 dari Napoli di laga babak perempat final Coppa Italia, Kamis, 26 Januari 2012. Pelatih asal Italia itu menilai timnya seharusnya layak mendapat hadiah penalti seperti yang diterima tuan rumah.

Nerazzurri dikalahkan Napoli 2-0 di San Paolo. Striker Napoli, Edinson Cavani memborong dua gol kemenangan Napoli. Gol pertama dicetak pemain asal Uruguay itu di menit 62 lewat titik putih. Dan gol kedua dicetak saat jelang laga usai.

"Seharusnya ada dua penalti dalam laga itu, tapi wasit hanya melihat satu (penalti Napoli)," ujar Ranieri seperti dikutip dari Football Italia. Penalti yang dimaksud Ranieri yaitu terkait pelanggaran yang dilakukan Christian Maggio terhadap Diego Milito di area terlarang.

Meski demikian, Ranieri memuji kinerja anak-anak asuhnya yang mampu memberikan perlawanan sengit sepanjang laga. Mantan pelatih Chelsea itu juga mengaku aksi cemerlang kiper Napoli, Morgan De Sanctis membuat timnya kesulitan mencetak gol balasan.

"Saya suka kinerja Inter di babak kedua. Kami menciptakan banyak peluang, tapi Morgan De Sanctis dan kesalahan yang kami lakukan membuat kami tidak bisa mencetak gol," sesalnya.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016