Ranieri: Enam Tim Premier League Siap Menjegal Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan musim lalu hanyalah sejarah bagi The Foxes. Leicester berhasil meraih gelar pertama Premier League mereka, musim lalu.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Ranieri menyebutkan, untuk musim depan persaingan di Premier League akan berjalan dengan ketat. Setidaknya enam tim besar Premier League siap menjegal langkah Leicester mempertahankan gelar juara. 

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
"Lupakan apa yang telah kita capai, saya ingin lebih. Sekarang ada enam tim besar yang ingin menang, mereka ingin membunuh kami," kata Ranieri dilansir dari Soccerway, Sabtu 6 Agustus 2016. 

Menurut Ranieri, hal itu normal, apalagi Leicester masih dianggap sebagai tim kuda hitam. Ranieri menambahkan, ia ingin pemainnya tidak mudah menyerah saat melawan mereka. 

Enam tim besar yang siap bersaing dengan Leicester City adalah, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea. Mereka semua ingin meraih gelar juara Premier League. 

"Kami boleh kalah, tapi saya ingin melihat mereka sebagai sebuah tim, saling membantu. Berkorban untuk rekan setimnya, itu adalah filosofi saya. Kami sulit untuk mengulangi seperti musim lalu. Kami tahu itu, tapi saya ingin semua orang bekerja dengan maksimal," ujar manajer asal Italia ini. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya