Allegri Puji Debut Gemilang Mesbah

Djamel Mesbah
Sumber :

VIVAbola - AC Milan sukses mengkandaskan perjuangan Lazio 3-1 dalam laga perempat final Coppa Italia di San Siro, Jumat, 27 Januari 2012. Meski sempat tertinggal, namun Milan mampu bangkit dan mencetak tiga gol dalam laga ini.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri memuji permainan impresif skuadnya, terutama aksi cemerlang rekrutan baru, Djamel Mesbah yang melakoni debutnya di laga ini. Mantan pemain Lecce itu mampu mengamankan sektor kiri Milan dari gempuran lawan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Mesbah dibeli Milan dari tim zona degradasi, Lecce awal tahun ini. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak bersama Milan hingga Juni 2015. Gelandang timnas Aljazair itu sejak 2009 menjadi andalan lini tengah Lecce dan telah membukukan 82 penampilan bersama Giallorossi.

"Mesbah mampu melakukan serangan dan bertahan dengan baik serta mampu menampilkannya dengan teratur," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Selain Mesbah, El Shaarawy juga terus meningkatkan kemampuannya di setiap laga. Dan di laga ini, Milan mampu menunjukkan ambisi untuk mencapai semifinal. Mudah-mudahan kami bisa terus melangkah hingga Final," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Milan berhak melaju ke babak semifinal menghadapai lawan tangguh, Juventus yang sebelumnya menaklukkan AS Roma 3-0.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016