Maxi Lopez Bertekad Bayar Kepercayaan Milan

Maxi Lopez
Sumber :
  • Guardian.co.uk

VIVAbola – Pemain baru AC Milan, Maxi Lopez, bertekad membayar kepercayaan klub barunya dengan penampilan gemilang. Striker asal Argentina ini ditransfer dari Catania ke Milan pada Jumat malam waktu Italia.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Lopez datang dengan status pinjaman selama 6 bulan dengan nilai €500.000. Milan memiliki opsi untuk membeli pemain ini dengan status permanen pada akhir musim dengan harga €8,5 juta atau Rp100,6 miliar.

“Saya sangat senang. Setelah segalanya terjadi, akhirnya saya bergabung dengan tim yang besar ini,” kata Lopez pada Milan Channel, Sabtu 28 Januari 2012.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Saya salut pada semua fans tim besar ini. Saya berharap bisa mengembalikan kepercayaan fans dengan usaha saya di lapangan,” lanjutnya.

Agen Lopez, Andrea D’Amico merasa senang kliennya bisa bergabung dengan Milan. Situasinya sempat menegangkan setelah keinginan Milan mendapatkan Tevez gagal terwujud.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

“Ini kesempatan membuktikan dia layak. Kami tahu segalanya dalam kondisi kesepakatan Tevez, namun kami menerima risiko karena ketertarikan Milan hanya terjadi seumur hidup dan Anda harus berjudi,” kata D’Amico.

 “Menit-menit akhir situasi sempat panik. Pukul 18.55 Tevez merupakan pemain Milan, kemudian apa yang terjadi. Galliani pergi tanpa mengatakan apa pun dan dia mengajukan kontrak Maxi di Milan.”

“Dia tak bisa menunggu sampai dia tersedia, seperti yang dia katakan, dia akan ‘makan rumput dari lapangan,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya