Inter Milan Ditumbangkan Tim Lemah Serie A

Debut Claudio Ranieri melatih Inter Milan saat melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Inter Milan kembali harus menelan pil pahit. Usai tersingkir dari Coppa Italia, Nerazzurri kembali menuai hasil buruk di pentas Serie A. Pada giornata ke-20, Inter secara mengejutkan ditumbangkan tim lemah, Lecce dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Satdio Via del mare, Minggu 29 Januari 2012, gol semata wayang tim tuan rumah dicetak Guillermo Giacomazzi pada menit 40. Gelandang Lecce ini berhasil menaklukkan kiper Julio Cesar setelah menerima umpan matang dari Massimo Oddo.

Inter sebenarnya sempat mampu menjebol gawang Lecce lewat aksi dua Argentina, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel pada menit 50. Namun gol memanfaatkan sebuah sepak pojok itu dianulir wasit karena Walter Samuel telah terjebak off side. Hingga pertandingan usai skor 1-0 ini tetap berubah.

Dengan hasil ini, Inter kini kembali melorot ke peringkat lima klasemen setelah di pertandingan lainnya Lazio berhasil menekuk tuan rumah Chievo dengan skor telak 0-3. Tim besutan Claudio Ranier ini mengoleksi 35 poin atau tertinggal sebiji poin dari Lazio.

Sedangkan Lecce berhasil naik satu peringkat di posisi 18 dengan torehan 16 poin dari 4 kemenangan, 3 imbang dan 13 kekalahan.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Susunan Pemain
Lecce:
Massimiliano Benassi, Nenad Tomovic, Leonardo Miglionico, Massimo Oddo, Rubén Olivera, Guillermo Giacomazzi, Manuele Blasi, Davide Brivio, Juan G. Cuadrado, David Di Michele, Luis Murial

Inter: Júlio César, Walter Samuel, Lúcio, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Maicon, Wesley Sneijder, Joel Chukwuma Obi, Javier Zanetti, Diego Milito, Giampaolo Pazzini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016