Milan Tunggu Tevez Hingga Akhir Musim

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - AC Milan bersikeras mendapatkan striker ‘terlantar’ Manchester City, Carlos Tevez. CEO I Rossoneri, Adriano Galliani, menegaskan bahwa pintu gerbang San Siro selalu terbuka bagi bomber asal Argentina itu.

Sepanjang dibukanya bursa transfer musim dingin, pada Januari 2012, spekulasi kepindahan Tevez ke Milan sangat gencar berhembus. Namun jelang ditutupnya bursa pada hari ini, Selasa 31 Januari 2012, tepatnya pukul tujuh malam, sinyal transfer Tevez kian melemah.

Bahkan pada pekan lalu, Milan justru memboyong rekan senegara Tevez, Maxi Lopez, dari Catania dengan status pinjaman. “Maxi adalah pemain masa kini dan masa depan untuk Milan. Pelatih kami (Massimiliano Allegri) sangat menggemari dia. Jadi, semoga dia berhasil,” ujar Galliani seperti dikutip  Emirates 247.

Galliani belum memastikan apakah I Rossoneri akan merekrut pemain anyar lagi di pengujung bursa. Pria berkepala plontos itu hanya menegaskan, Tevez tidak akan bergabung saat ini.

“Dari sekarang hingga pukul tujuh malam besok (Selasa), mungkin tidak seorang pun pemain akan bergabung, tapi mungkin juga ada kejutan. Kami tidak mengharapkan Tevez bergabung,  kami sudah memiliki Maxi Lopez,” imbuhnya.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim panas nanti, karena saat ini bursa transfer hampir tutup. Tentunya, saya ingat ketika bursa musim panas lalu, kami membeli Antonio Concerino di menit-menit akhir,” tegas Galliani.

Sebenarnya, Milan dan Tevez sudah mencapai kesepakatan secara personal. Sayang, pihak I Rossoneri gagal menuntaskan negosiasi harga transfer dengan kubu Manchester City. Tim elit Premier League itu menginginkan mahar Tevez hingga £28 juta (atau setara Rp394 miliar), yang dianggap terlalu tinggi oleh Milan. (irb)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016