AC Milan Dapatkan Striker Muda Brasil

AC Milan vs Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - AC Milan terus membenahi skuadnya dengan menambah pemain muda. Kali ini dalam bursa transfer musim dingin, Rossoneri sukses mendapatkan striker muda asal Brasil.

Pemain itu adalah Lucas Roggia, Milan, mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu dari Internacional dengan status pinjaman. Milan akan meminjam Roggia selama satu satun.

Bagi Roggia, ini adalah pengalaman pertamanya bergabung dengan klub Eropa. Ia selama ini baru mencicipi kompetisi di Brasil bersama Internacional.

Sejak merintis kariernya sebagai pesepakbola profesional, nama Roggia memang belum banyak yang tahu. Namanya, baru mencuat setelah ia bergabung dengan Milan.

Di klub lamanya, Roggia juga jarang tampil. Ia tercatat hanya satu kali tampil dan belum mencetak gol sejak ia bergabung tahun 2010.

Awalnya, Roggia mengira akan bergabung dengan klub Italia, Brescia. Namun, Milan berhasil mendapatkan terlebih dahulu setelah dilakukan negosiasi lewat Mino Raiola.

Dengan masuknya Roggia telah menambah daftar striker di Milan. Sebelumnya, Milan sudah mempunyai banyak striker seperti Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato, Robinho, Stephan El Shaarawy, Antonio Cassano dan Kingsley Umunegbu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016