Capello: Tanpa Ibra, Milan Pincang

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, mengaku yakin AC Milan akan pincang tanpa keberadaan Zlatan Ibrahimovic di lapangan. Menurut Capello, Ibra merupakan sosok yang sangat vital di kubu Rossoneri.

Milan terancam kehilangan Ibra selama 3 pekan ke depan. Pemain asal Swedia itu menerima kartu merah saat Milan menghadapi Napoli di San Siro, Minggu 5 Februari 2012. Ibra diusir wasit karena menampar pemain Napoli, Salvatore Aronica.

Tanpa Ibra, Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Napoli. Hasil itu memaku Clarence Seedorf dan kawan-kawan di peringkat 2 klasemen dengan 44 poin. Milan tertinggal satu angka dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen.

"Juventus dan Milan masih merupakan favorit untuk titel juara," kata Capello kepada stasiun televisi RAI 1.

"Juve tidak hanya memiliki keberanian, tapi mereka juga memiliki semangat tim yang luar biasa. Milan memiliki kelas yang lebih besar, tapi tanpa Zlatan Ibrahimovic mereka benar-benar bisa kehilangan sesuatu. Ini adalah mengapa saya mengatakan bahwa Juventus adalah favorit," ujar Capello.

Sementara itu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, memprediksi Ibra takkan absen lebih dari 2 laga. Menurut pria berkepala plontos itu, perilaku Ibra masih bisa ditolerir.

"Saya membaca pendapat-pendapat mengenai hal ini, tapi tidak ada maksud kekerasan di situ. Saya percaya Ibrahimovic tidak akan menerima larangan lebih dua pertandingan. Saya juga melihat gerakan Aronica terhadap Antonio Nocerino yang memulai insiden itu. Tapi, wasit tidak melihatnya," ujar Galliani. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016