De Rossi Ungkap Alasan Bertahan di Roma

Juve imbangi AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAbola - Daniele De Rossi telah resmi memperpanjang kontraknya di AS Roma. Dia diikat dengan kesepakatan berdurasi sampai lima tahun ke depan.

Setelah tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan manajemen Giallorossi, julukan Roma, selama berbulan-bulan, De Rossi akhirnya membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak baru pada pekan ini. Itu sekaligus memupus spekulasi yang menyatakan gelandang 28 tahun tersebut bakal hengkang dari Stadion Olimpico pada akhir musim.

Awalnya, De Rossi tampak ogah-ogahan memutuskan bertahan di klub yang telah membesarkan namanya itu. Tapi, sekarang pemain timnas Italia tersebut sadar bahwa Roma adalah tempat yang paling tepat buatnya.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Yang mengilhami saya untuk tetap bertahan adalah semangat tim dan orang-orang di sini. Saya menyadari telah mendapatkan apa yang saya butuhkan," kata De Rossi seperti dikutip Tuttosport, Selasa, 7 Februari 2012.

"Jalan menuju penandatanganan kontrak ini memang agak lambat dan saya sempat ragu-ragu. Bahkan, sejumlah orang mengatakan kalau itu akan menjadi akhir, tapi, saya tahu akan tetap mengambil pilihan ini," sambungnya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi tentang nilai kontrak baru De Rossi di Roma. Namun, beberapa sumber mengklaim nominalnya mencapai 10 juta euro per tahun. (art)

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016