AC Milan Akan Banding Skorsing Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengaku layak menerima hukuman larangan bertanding tiga laga. Tapi, kubu Milan justru keberatan dan akan melakukan banding.

Striker tim nasional Swedia itu mendapatkan kartu merah saat Milan ditahan Napoli tanpa gol di San Siro, Minggu 5 Februari 2012. Saat itu, Ibra menampar muka Salvatore Aronica.

Kubu Rossoneri melakukan banding karena pemain pentingnya itu terancam absen pada laga-laga penting. Milan akan menghadapi dua bigmatch Serie A yakni melawan Udinese, 11 Februari 2012, dan Juventus, 25 Februari 2012.

"AC Milan mengonfirmasi akan melakukan banding atas hukuman tiga pertandingan kepada Zlatan Ibrahimovic," ujar pernyataan di situs resmi Milan.

Ibrahimovic yang juga menjadi top scorer Milan dengan 15 gol musim ini mengaku pasrah. Ia menegaskan layak menerima hukuman itu.

"Saya telah melakukan hal bodoh," kata Ibrahimovic kepada Canale 5. "Apa yang sudah terjadi tak bisa diubah. Saya belajar banyak dari kesalahan itu. Saya tak butuh kamera televisi untuk membuktikan apa yang telah saya lakukan. Saya telah membuat kesalahan."

Ibrahimovic meyakini rekan-rekan setimnya ditambah kemampuan pelatih Massimiliano Allegri masih mampu berbuat banyak saat ia absen. "Saya masih sangat yakin kepada tim ini. Mereka akan tetap tampil bagus tanpa saya."

Ibrahimovic masih bisa tampil pada laga terdekat Milan yang juga tergolong bigmatch di Coppa Italia. Ibra akan bersua mantan klubnya, Juventus di semifinal Coppa Italia, Rabu 8 Februari 2012. (umi)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016