Inzaghi: Hukuman Ibrahimovic Terlalu Berat

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Striker veteran AC Milan, Filippo Inzaghi menilai hukuman 3 pertandingan Serie A yang diterima rekannya, Zlatan Ibrahimovic, terlalu berat. Hukuman ini diterima Ibra usai menampar pemain Napoli Salvatore Aronica saat Milan ditahan imbang Napoli 0-0.

"Saya sebelumnya berharap dia (Ibrahimovic) hanya mendapat dua hukuman pertandingan. Tiga terlalu banyak. Saya tidak melihat gesture kekerasan," kata Inzaghi dilansir Football Italia.

"Saya kecewa untuk hukuman yang diterima Ibra karena selain dia teman yang baik, saya tahu bagaimana penting dia bagi Milan. Kami akan merindukan dia," tambah Inzaghi.

Dengan hukuman tiga laga, Ibrahimovic dipastikan tidak akan memperkuat Rossoneri saat bersua Udinese, Cesena dan Juventus. Padahal, kini Milan tengah berusaha melewati Juventus yang masih memimpin klasemen sementara Serie A.

“Apakah saya akan mendapat sebuah kesempatan? Itu pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan kepada saya. Saya hanya siap dan berharap berguna," kata Inzaghi saat disinggung peluangnya bermain.

“Bagaimanapun, jelas bahwa ada pemain lain seperti Stephan El Shaarawy yang tampil bagus dan juga Maxi Lopez. Mari kita berharap dapat menoreh hasil bagus meski Ibra absen," pungkas Inzaghi. (adi)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016