Allegri Puji Permainan Muntari

Sulley Muntari saat membela AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAbola - Permainan Sulley Muntari saat AC Milan menumbangkan Cesena 3-1, Minggu 19 Februari 2012, menuai pujian dari pelatih Massimiliano Allegri. Muntari mencetak gol di debutnya bersama I Rossoneri saat melawan Cesena.

Didatangkan dari Inter Milan pada bursa transfer Januari, Muntari langsung menjadi bintang di pertandingan pertamanya bersama Milan. Gelandang internasional Ghana tersebut mencetak gol pembuka Milan saat melawan Cesena.

Usai pertandingan, Allegri tidak lupa memuji penampilan Muntari. Allegri yakin mantan pemain Portsmouth dan Udinese tersebut akan memberi kontribusi signifikan bagi Milan musim ini.

"Klub melakukan tugas yang bagus dengan mendapatkan Muntari untuk saya. Adriano Galliani melakukan tugas yang hebat untuk tidak melepas kesempatan. Saya pikir, dia bisa bermain sebagai playmaker dan di sayap," papar Allegri seperti dilansir situs resmi Milan, Senin, 20 Februari 2012.

Muntari sendiri mempersembahkan gol yang dicetaknya untuk rekan setimnya. "Saya berlatih dengan baik. Tim membuat saya beradaptasi dengan baik karena saya punya rekan setim yang memberi segalanya," papar Muntari.

Pemain lain yang tampil apik saat Milan mengalahkan Cesena adalah Urby Emanuelson. Gelandang internasional Belanda itu mencetak gol pertamanya untuk Milan sejak dibeli dari Ajax Amsterdam musim lalu.

"Akhirnya saya bisa mencetak gol. Ini berkat rekan setim saya yang tampil bagus. Selanjutnya kami harus segera fokus untuk menghadapi Juventus. Pertandingan itu sangat penting buat kami," cetus Emanuelson.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016