Gattuso Rela Tak Digaji AC Milan

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • http://img.dailymail.co.uk

VIVAbola - Keinginan Gennaro Gattuso untuk kembali merumput bersama AC Milan begitu kuat. Bahkan, dia mengaku siap tidak digaji asalkan bisa melakukannya.

Gattuso sudah tidak tampil bersama I Rossoneri sejak September 2011 lalu setelah bermasalah dengan pengelihatan. Mata kiri pemain 34 tahun itu tidak berfungsi sempurna, setiap obyek menjadi ganda dalam pandangannya.

Banyak pihak percaya, dengan kondisi yang dihadapinya, Gattuso bakal memilih mundur dari sepakbola. Tapi, anggapan tersebut ternyata langsung dibantah oleh mantan gelandang tim nasional Italia tersebut.

"Saya sangat merindukan sepakbola. Jika kepetusan itu diserahkan pada saya, maka saya ingin segera kembali ke lapangan. Namun, sekarang saya masih harus menunggu dan mendengarkan saran dokter," kata Gattuso.

"Di usia 34, saya tidak berpikir untuk pensiun. Saya masih ingin merasakan adrenalin di banyak pertandingan," sambung Gattuso.

Bahkan, demi bisa kembali ke tampil dengan mengenakan kostum Il Diavolo Rosso, Gattuso bersedia tidak dibayar sepeser pun. Malah dia mengaku sudah berbicara tentang hal tersebut kepada CEO Milan, Adriano Galliani.

"Saya bersedia tidak dibayar. Saya sudah bicara kepada Galliani. Ini bukan soal uang. Saya hanya mau melakukan apa yang saya sukai," jelas Gattuso kepada Milan Channel dikutip Football Italia, Senin 20 Februari 2012.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016